Sabtu, 16 Januari 2010

2 Anggapan Keliru Tentang Menstruasi

Sebenarnya mitos tentang menstruasi sudah ada sejak lama. Perdarahan yang terjadi secara regular pada seorang perempuan ini, bahkan membuat kaum perempuan diperlakukan berbeda karena dianggap tidak bersih.
Sekalipun saat ini kita sudah tahu lebih banyak tentang menstruasi, dan gak ada lagi batasan buat perempuan yang menstruasi untuk beraktivitas, tetapi masih ada saja “saran yang membingungkan” yang diingatkan pada kita. Biar gak salah kaprah, coba deh baca baik-baik artikel ini.





Jangan Keramas Saat Menstruasi
Entah apa landasan larangan ini. Tetapi sama sekali gak benar bahwa seorang perempuan tidak boleh keramas saat menstruasi. Pada dasarnya keramas adalah salah satu cara menjaga kebersihan diri, dan dari sisi kesehatan harus dilakukan secara berkala agar tubuh tetap bersih, dan sehat. Jadi, silakan keramas sesuai jadwalmu ya
...



Menstruasi yang jarang berarti gak subur 
Pendapat ini sama sekali tidak benar. Karena secara medis sel telur tetap dilepaskan oleh indung telus sekalipun siklus menstruasi seorang perempuan tidak beraturan. Jadi sebenarnya tetap subur.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Counter

Friends Banner

Labels

Friends

Tukeran Link Yuck

Luvly's Blog


Blog Archive