Jumat, 12 Maret 2010

Mengamati Lingkungan Yang Tidak Sesuai Dengan Kode Etik

Pelanggaran Kode Etik Di Lingkungan Pasar Kaget (Dadakan)
Masih membahas tentang kode etik. Kali ini saya ingin membahas pelanggaran kode etik yang terjadi di lingkungan perumahan yang terdapat pasar kaget. Adapun beberapa pelanggaran kode etik yang kerap terjadi di Lingkungan perumahan yang terdapat pasar kaget amat sangat merugikan warga pemilik rumah. Pelanggaran kode etik tersebut adalah :

1.      Lahan parkir yang kerap memanfaatkan jalan umum. Ini sangat merugikan pemilik rumah yang ingin mengeluarkan kendaraannya. Mereka para pemilik rumah yang jalannya di pakai untuk lahan parkir secara tidak langsung sangat sulit mengeluarkan kendaraannya, karena jalan rumah mereka terpakai untuk lahan parkir. Bahkan sampai untuk membuka pagar rumah pun amat sulit, dikarenakan para pengunjung pasar kerap kali memarkir kendaraannya di depan pagar rumah warga.

2.       Sampah pasar yang kerap kali sampai ke halaman rumah warga. Hal ini juga sangat merugikan warga pemilik rumah. Mereka para pemilik rumah yang halaman rumahnya sering terdapat sampah-sampah sisa pasar merasa sangat di rugikan, karena mengotori halaman rumah mereka. Selain mengotori halaman rumah mereka, sampah-sampah sisa tersebut dapat mengganggu kesehatan, terutama untuk para warga yang memiliki bayi yang masih rentan oleh penyakit.


Sudah banyak protes dari masyarakat mengenai hal ini, tetapi tidak ada tanggapan dari para pengelola pasar untuk memperbaikinya. Hal ini membuat para warga bosan menyampaikan kritikannya. Dan pada akhirnya hal ini masih berlangsung sampai saat ini.

1 komentar:

Willyo Alsyah P. Isman on 10 September 2010 10.20 mengatakan...

willyo Alsyah bsrta gubuk blekenyek mengucapkn smt idul fitri mhn mav lahir batin

Posting Komentar

 

Friends Banner

Labels

Friends

Tukeran Link Yuck

Luvly's Blog


Blog Archive